5 Obat Pencegah Kehamilan Rekomendasi Dokter di Apotek

0
5 Obat Pencegah Kehamilan Rekomendasi Dokter di Apotek

5 Obat Pencegah Kehamilan Rekomendasi Dokter di Apotek – Obat pencegah kehamilan terbagi jadi dua jenis, yaitu pil KB dan kontrasepsi darurat. Keduanya terbilang efisien untuk menahan kehamilan, namun cara menggunakan dan durasinya tidak sama.

Memiliki nama lain habanero slot morning after pill, obat kontrasepsi darurat pemakaiannya hanya satu kali, yaitu kira-kira 72 jam atau 3 hari setelah lakukan jalinan intim. Berbeda dengan pil KB yang kudu anda mengkonsumsi secara rutin tiap-tiap harinya.

5 Obat Pencegah Kehamilan Rekomendasi Dokter di Apotek

Umumnya, obat pencegah kehamilan punya takaran hormon sintetik. Misalnya, linestrenol, cyproterone acetate, ethinylestradiol, dan levonorgestrel. Jika anda dan pasangan tengah mencari salah satunya, tersebut beberapa rekomendasi yang bisa jadi pilihan:

1. Andalan Postpil 2 Tablet

Rekomendasi pertama adalah Andalan Postpill. Obat ini punya takaran bahan aktif levonorgestrel. Merupakan rekomendasi untuk menahan kehamilan setelah lakukan jalinan seksual tanpa menggunakan kondom atau tidak kenakan KB suntik maupun pil.

Kandungan levonorgestrel bekerja aktif dengan menahan lepasnya sel telur dari ovarium sekaligus menahan terjadinya pembuahan. Namun, konsumsinya tidak boleh secara rutin dan tidak bisa menahan kehamilan yang sudah terjadi.

2. Yasmin 21 Tablet

Obat pencegah kehamilan selanjutnya adalah Yasmin 21 tablet. Obat ini mempunyai kandungan drospirenone dan ethinylestradiol, kontrasepsi oral dengan dampak antimineralokortikoid dan antiandrogenik.

Selain itu, obat ini juga berguna bagi pemain slotgacor wanita yang mengalami retensi cairan berkaitan hormon dan gejala yang muncul, dan juga efisien bagi wanita dengan jerawat dan seborrhea.

Rentang harga: Rp254.900 – Rp277.000 per boks.

Baca Juga: 7 Cara Praktis Mengatasi Penyakit Asma

3. Diane-35 21 Tablet

Obat pencegah kehamilan ini mempunyai kandungan gabungan Cyproterone acetate 2 miligram dan Ethinyl estradiol 0.035 miligram.

Selain kontrasepsi oral, Diane-35 juga dapat menyembuhkan wanita dengan masalah jerawat yang parah, dan juga menangani masalah lain seperti seborrhea atau hirsutisme ringan.

Rentang harga: Rp145.800 – Rp215.800 per boks.

4. Yaz 28 Tablet

Yaz tablet merupakan obat pencegah kehamilan yang terdiri dari dua hormon, yaitu estrogen (ethinyl estradiol) dan progestin (drospirenone). Obat ini bekerja dengan cara menahan ovulasi dan juga terjadinya pembuahan.

Dalam pemakaian obat ini kudu cocok dengan panduan dokter sehingga mendapatkan dosis dan panduan menggunakan server thailand yang tepat berdasarkan suasana yang anda alami.

Rentang harga: Rp337.600 – Rp372.900 per boks.

5. Pil KB Harmonis 28 Tablet

Obat pencegah kehamilan ini juga mempunyai kandungan dua hormon, yaitu ethinyl estradiol 0,030 miligram dan levonorgestrel 0,150 miligram. Pil KB Harmonis merupakan obat kontrasepsi oral yang efisien untuk menahan terjadinya kehamilan.

Konsumsi obat tiap-tiap hari sebanyak 1 tablet jadi dari hari pertama menstruasi sepanjang 21 hari tanpa putus. Lalu, ikuti dengan mengkonsumsi tablet yang berwarna putih atau tidak memuat sepanjang 7 hari.

Rentang harga: Rp5.100 – Rp6.300 per strip.

Itu tadi pilihan obat pencegah kehamilan rekomendasi pengeluaran macau dari dokter takaran yang bisa anda membeli di apotek. Namun, menyimak bahwa pembelian dan mengkonsumsi obat ini kudu sertakan dan cocok dengan resep dari dokter.

Jadi, anda tidak bisa belanja secara bebas. Selain menggunakan obat tadi, anda juga bisa lakukan Cara Menunda Kehamilan Secara Alami.

Jika mengalami masalah yang terkait dengan kehamilan, anda dan pasangan bisa langsung periksa dokter spesialis takaran untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *