Mengenal Motor Honda C70, Desain Klasik dan Unik

0
Motor Honda C70

Mengenal Motor Honda C70, Desain Klasik dan Unik – Motor Honda C70 adalah satu style kendaraan legendaris. Khususnya terhadap segmen motor bebek, salah satunya yakni Honda C70 yang memiliki tampilan unik. Tak heran jika motor bebek ini tetap banyak diburu pecinta otomotif.

Motor bebek ini merupakan motor ikonik yang menyasar terhadap beragam segmen pasar. Bukan hanya memiliki tampilan unik, tapi juga memiliki performa mesin yang handal. Honda C70 sesuai digunakan beragam kalangan para gamers slot resmi yang di indonesia, baik untuk anak muda maupun orang tua.

Kelebihan Motor Honda C70 yang Banyak Diburu

Kini tentu telah banyak mengenal bersama Honda C70. Motor bebek keluaran tahun 70 an ini yang juga salah satu motor legendaris. Hadirnya berasal dari pabrikan bernama Honda. Waktu itu, motor ini menukar Honda C50 yang telah berhenti produksi.

Honda C70 adalah salah satu kendaraan tua yang tetap banyak dicari oleh para penggemarnya. Bukan hanya memiliki desain yang klasik dan menarik, ternyata motor tua ini memiliki performa mesin yang tangguh.

Motor Honda ini sebetulnya memiliki kesan yang nyaman selagi digunakan, meski di dalam keadaan apapun. Adapun lebih dari satu kelebihannya adalah sebagai berikut.

Desain Unik

Melihat dari segi desain Honda C70 ini sebetulnya terbilang memadai unik. Honda yang mendesain motor bebek ini bersama berukuran panjang meraih 1.805 mm dan lebar yang meraih 685 mm. Sementara, tinggi motor bebek ini yang meraih 995 mm.

Bobot motor Honda C70 ini juga terbilang memadai ringan yakni sekitar 83.5 kg. Untuk memberikan keseimbangan yang tepat terhadap motor ini, Honda telah membekali jarak antar sumbu roda meraih 1.180 mm. Motor ini memiliki jarak paling rendah terhadap tanah sekitar 130 mm.

Siapapun bisa bersama mudah mengendarai motor klasik dan unik ini, baik generasi muda maupun orang tua. Desain yang memadai keren akan mendapatkan posisi riding yang pas selagi mengendarai motor jadul ini.

Performa Mesin Motor Honda C70 Handal

Meski motor tua ini mengandalkan mesin 70 cc, tapi performanya terbilang memadai tangguh dan juga handal. Sistem transmisi Honda C70 bersama 3 kecepatan manual. Motor ini dapat berkendara bersama spaceman slot kecepatan tinggi sampai kecepatan maksimum.

Selain itu, untuk menyalakan mesinnya Honda telah membekalinya bersama fitur kick starter dan juga elektrik starter. Untuk itu, tidak akan susah di dalam menyalakan mesin Honda C70 ini.

Motor Honda C70 yang mengandalkan bersama mesin OHC dan juga sistem pendingin berbentuk udara. Motor yang sempat dipandang sebelah mata, memiliki mesin 4 tak yang memiliki kapasitas 71.8 cc.

Honda C70 ini dapat meraih kecepatan maksimum sampai 4.5 kW (6 bhp) bersama putaran mesinnya 9000 rpm. Sementara itu, motor ini dapat menghasilkan torsi maksimum sekitar 0.53 kgm bersama putaran mesin 7000 rpm.

Suspensi dan Kaki-Kaki yang Kuat

Seperti kami ketahui, terhadap bagian body motor ini 80% terbuat dari besi. Tak heran jika motor unik ini memiliki kemampuan yang lebih jika Anda bandingkan bersama motor yang memiliki body plastik.

Begitu pula untuk kaki-kaki dari motor bebek ini. Honda C70 mengandalkan sistem suspensi style Leading Link, travel 2,2 inci terhadap bagian depan. Sehingga, memicu performa motor ini menjadi lebih baik. Bahkan juga dapat meredam tiap-tiap getaran yang terjadi terhadap motor.

Sementara terhadap posisi belakang, Honda C70 mengandalkan rtp sebuah suspensi style Swing arm, double shockbreaker. Untuk itu, akan memberikan kenyamanan yang baik bagi para penggunanya.

Motor Honda C70 Diproduksi Ulang

Honda C70 sebagai motor legend yang tetap banyak peminatnya. Terlebih jika mendapatkan rakitan lagi dan dilepaskan ke pasar. Produksi lagi Honda C70 yang akan mengandalkan mesin 110 cc dan pengereman sistem ABS.

Oleh karena itu, kendaraan ini ada lagi sebagai Honda C70 Reborn. Namun tetap selamanya menjaga tampilan klasik.

Honda C70 Reborn ini mengusung nama Honda Super Cub C110 2022 yang telah resmi meluncur. Honda C70 versi terbaru untuk umum ada bersama lebih dari satu ubahan dan juga peningkatan dari versi sebelumnya.

Motor Honda C70 menjadi salah satu motor tua yang paling banyak diburu oleh kalangan pecinta otomotif. Honda C70 ini sebetulnya memiliki desain motor unik dan klasik. Bahkan, performa motornya juga tangguh dan juga irit bahan bakar. (R10/HR-Online)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *