5 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran

0
5 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran – Libur Lebaran nyaris tiba! Sudahkah kalian menentukan daerah liburan berkualitas dengan keluarga? Harusnya kalian tidak kebingungan di karenakan ada banyak daerah wisata di Indonesia yang dapat di kunjungi. Tinggal menentukan saja kota yang menurut kalian menarik lalu bikin itinerary yang tepat.

Apalagi Indonesia udah kondang dengan kekayaan alam, budaya, dan terhitung keunikannya yang tidak dapat di sandingkan dengan negara-negara di seluruh dunia. Tentunya mimin udah buat persiapan berbagai rekomendasi daerah untuk di kunjungi saat libur Lebaran sehingga Anda tidak kudu kebingungan ulang memutuskannya. Siap-siap di kejutkan dengan keindahan alam Indonesia selanjutnya in!

5 Tempat Wisata di Indonesia yang Wajib Dikunjungi Saat Lebaran

Menghabiskan saat Lebaran dengan keluarga atau orang-orang paling dekat bakal selalu jadi momen indah yang layak di kenang.

Meski liburan adalah perihal orang-orang yang pergi dengan dengan Anda, tetapi tidak dapat di pungkiri bahwa pemilihan daerah wisatanya terhitung sangat krusial. Itu sebabnya Anda kudu menentukan daerah terbaik sehingga libur Lebaran jadi luar biasa!

1. Bali

Kalau Anda belum pernah ke Bali maka sekarang dapat jadi saat yang pas untuk nikmati keindahan alam yang tersimpan di dalamnya. Bukan cuma alamnya saja yang kaya, tetapi terhitung budaya dan juga kepercayaannya yang tidak jarang jadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung.

Anda dapat nikmati pantai, daerah sejuk di daerah yang lebih tinggi, atau pepohonan hijau yang menenangkan hati. Selagi di Bali, Anda kudu mengunjungi beberapa daerah terbaik layaknya Pantai Sanur, Nusa Penida, Tanah Lot, Lovina, dan lain sebagainya. Semua daerah selanjutnya udah siap menyongsong Anda sekeluarga dengan panorama yang luar biasa.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Destinasi Wisata di Kota Kupang

2. Lombok

Tidak jauh dari Bali, Anda dapat singgah ke Lombok untuk nikmati keindahan alam yang luar biasa. Untuk hingga ke daerah ini Anda memang kudu memanfaatkan kapal untuk menyeberang.

Waktu perjalanannya terhitung tidak lama, jadi tidak kudu khawatir perihal mabuk laut atau perihal lainnya. Begitu sampai, Anda bakal di suguhi panorama langit, laut, dan juga bawah lautnya yang luar biasa. Menghabiskan saat 1-2 malam di daerah ini tentu saja bakal membawa dampak Anda ulang ke anggapan yang lebih jernih!

3. Yogyakarta

Yogyakarta terhitung dapat di jadikan destinasi liburan yang sangat menyenangkan. Baik pergi dengan keluarga atau teman-teman, Yogyakarta mempunyai keunikannya sendiri yang dapat di jadikan daerah liburan.

Kalau Anda menentukan Yogyakarta, cobalah berbagai makanan khas yang di jual di pinggir jalan. Biasanya makanan selanjutnya justru yang paling sedap jika di bandingkan dengan restoran ternama lainnya.

4. Labuan Bajo

Labuan Bajo merupakan daerah yang terletak di Pulau Flores dan jadi pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo. Keindahan alam Labuan Bajo tidak kudu di pertanyakan lagi. Anda pasti udah pernah memandang cuplikan video dari orang-orang yang berlibur ke daerah ini.

Di sini Anda dapat nikmati keindahan alam dari pegunungan hingga pantai-pantai yang eksotis, dan juga keberagaman laut di Taman Nasional Komodo. Apabila mempunyai saat lebih maka Anda terhitung dapat memandang komodo secara langsung.

5. Raja Ampat

Raja Ampat adalah surga bagi para penyelam dan penggemar keindahan bawah laut. Terdapat lebih dari 1.500 spesies ikan dan 700 spesies terumbu karang yang hidup di perairan Raja Ampat. Tidak heran seandainya Raja Ampat jadi daerah wisata bahari terpopuler di Indonesia.

Selain menyelam, Anda terhitung dapat nikmati keindahan pantai dan pulau-pulau yang tetap sangat asri. Raja Ampat terhitung kondang dengan panorama sunset-nya yang memukau. Kalau Anda puas bonus new member dengan seluruh panorama selanjutnya maka Raja Ampat dapat di jadikan destinasi libur Lebaran th. ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *