10 Tempat Healing Terbaik di Bogor yang Populer Tahun 2023

0
Tempat Healing di Bogor

10 Tempat Healing Terbaik di Bogor yang Populer Tahun 2023 – Kota Bogor sbobet sebenarnya senantiasa menghadirkan area wisata yang seru, baru dan menarik. Tak heran kecuali Kota Hujan jadi tidak benar satu pilihan liburan favorit di Jawa Barat.

Karena jaraknya yang relatif dekat bersama dengan Ibukota Jakarta, Bogor pun jadi destinasi wisata favorit warga Jakarta dan sekitarnya.

Nah, untuk kalian yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, tempat healing di Bogor bisa jadi pilihan destinasi untuk merasa self healing. Simak wejangan objek wisata atau tempat untuk healing kekinian di Kota Bogor dan sekitarnya yang tengah digandrungi berikut.

Tempat Healing di Bogor & Sekitarnya

1. Situ Gede

Situ Gede merupakan tidak benar satu nama danau di Bogor bersama gates of olympus dengan kedalaman hingga 6 meter dan luas meraih 6 hektar. Sangat disayangkan kalau kamu tidak mendatangi tempat healing terbaik bersama dengan pesona alam yang terlampau indah ini.

Pemandangannya yang asri dan tenang terlampau cocok bagi kalian yang tengah ingin melepaskan capek sehabis kerja ataupun beraktivitas. Tidak cuma itu, kamu juga bisa menikmati berbagai kegiatan menggembirakan layaknya memancing, menaiki perahu, dan lain sebagainya.

Saat singgah ke Situ Gede, jangan lupa pula untuk mengabadikan momen indah ini bersama dengan kawan ataupun keluarga lewat foto bersama.

2. Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Bunga Sakura sebenarnya mempunyai objek pribadi di hati banyak orang. Sudah jadi hal yang lazim kalau banyak orang yang rela untuk pergi jauh ke Jepang cuma untuk memandang keindahannya. Tapi, tahukah kalian sekarang kamu tidak harus kembali jauh-jauh ke negeri Sakura, sebab kamu bisa merasakan indahnya bunga Sakura di Kebun Raya Cibodas.

Berlokasi di Bogor, Kebun Raya Cibodas memiliki sebanyak 400 pohon bunga Sakura yang bisa kamu nikmati. Pohon Sakura ini sudah ditanam sejak th. 1971. Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk singgah ke sini?

3. Telaga Saat

Salah satu spot healing terbaik dan terbaru yang tersedia starlight princess di kawasan Bogor Puncak adalah sebuah telaga yang tersembunyi di pada perkebunan teh.

Nama tempat wisata di Bogor terbaru ini adalah Telaga Saat. Lokasinya yang diapit perkebunan teh, perbukitan dan pepohonan membuat Telaga Saat terlampau eksotis. Tempat yang tetap jarang dikunjungi ini memiliki air yang terlampau jernih, hawa sejuk dan panorama yang menyegarkan mata.

Bagi kamu yang puas mengabadikan momen bersama dengan berfoto, tersedia spot bagus yaitu di sebuah gazebo yang membelakangi perbukitan dan telaga.

Baca Juga : Tempat Wisata Bandung Terpopuler Yang Wajib Anda Kunjungi

4. Curug Cikuluwung

Kalian tentu dulu mendengar nama Green Canyon, tempat healing wisata alam yang populer di Pangandaran.

Nah, curug yang satu ini punya julukan Little Green Canyon sebab kemiripannya bersama dengan area wisata body rafting tersebut, cuma saja ini versi mininya.

Di Curug Cikuluwung, kalian bisa mendapatkan kolam berair jernih yang diapit oleh dinging batu raksasa. Di area ini kalian bisa bermain air sepuasnya sambil berfoto-foto di berbagai spot yang terlampau menarik.

5. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Untuk para fans Alam, objek wisata sekitar Bogor dan Puncak satu ini bisa jadi alternatif refreshing yang pas.

Pesona hutan pinus di kawasan wisata ini tenar sebagai area membidikkan lensa kamera dan juga sebagai lokasi foto Pre-wedding favorit.

Selain keindahan alamnya, di dalam kompleks wisata di Bogor ini juga terdapat area pemandian air panas yang menambah daya tarik wisata alam Gunung Pancar ini.

6. Danau Quarry Jayamix

Berawal dari bekas tambang pasir yang tak kembali beroperasi, Danau Quarry menjelma jadi tidak benar satu tujuan wisata di Bogor dan sekitarnya yang terlampau insatgramable.

Dengan panorama indah dan juga permukaan air yang kebiruan, tentu area ini pas banget sebagai area menenangkan diri saat liburan tiba.

7. Little Venice Puncak

Tak harus jauh-jauh ke Benua Eropa untuk merasakan keindahan kota Venesia. Little Venice Puncak adalah tidak benar satu destinasi wisata Puncak berupa kawasan yang secara arsitektur dirancang menyerupai kota Venesia.

Selain menikmati berbagai spot yang instagramble, kalian bisa menikmati keindahan kawasan ini lewat Gondola atau menjelajahi kota air ini mengfungsikan sampan layaknya di Venesia. Pokoknya, tempat wisata sekitar Bogor satu ini harus masuk daftar liburan keluargamu selanjutnya

8. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia sudah lama jadi pilihan tempat wisata yang tenar di Bogor. Selain bisa memandang berbagai species fauna, Bersama keluarga bisa memandang berbagai pertunjukkan dan juga berinteraksi langsung bersama dengan berbagai fauna yang jinak.

Untuk menambah seru liburanmu, tempat healing bersama dengan keluarga di Bogor satu ini juga disempurnakan bersama dengan berbagai wahana permainan seru merasa dari yang menguji adrenalin hingga wahana permainan yang bisa dinikmati anak-anak kecil.

9. Kebun Raya Bogor

Setelah berkelanan bersama dengan berbagai fauna di Taman Safari, tempat healing di kota Bogor sesudah itu ini adalah area kamu bisa mempelajari tentang berbagai flora di Nusantara.

Beridri sejak th. 1817 di lahan seluas 87 hektar, Kebun Raya Bogor merupakan rumah bagi lebih dari 15.000 spesies tanaman dan merupakan area berdirinya istana presiden tertua di Indonesia, Istana Bogor yang dibangun terhadap 1744.

10. Curug Cilember

Curug dengan kata lain air terjun lainnya di Bogor yang bisa jadi pilihan wisata sekitar Puncak sesudah itu adalah Curug Cilember.

Memiliki 7 tingkatan air terjun yang indah, air terjun satu ini juga tidak benar satu yang lumayan mudah untuk di akses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *