Wanita Islam Rayakan Milad ke-60

By Permana 05 Jul 2022, 22:51:42 WIB Dunia Islam
Wanita Islam Rayakan Milad ke-60

Bertempat di Ruang Nusantara V Gedung komplek MPR DPR DPD Republik indoneisa, Wanita Islam meyelenggarakan perayaan Puncak Milad ke 60 Wanita Islam. Perayaan ini diikuti oleh 500 lebih pimpinan dan anggota Wanita Islam dari Sabang sampai Merauke, Sabtu (2/7/2022). 

Hadir juga ketua Kowani dan Pimpinan Organisasi Muslimah tingkat pusat, Gubernur DKI Jakarta, Bapak Anies Rasyid Baswedan hadir memberi sambutan dan sekaligus melakukan Peluncuran Program Jariyah Fund Bunda Wakaf Wanita Islam. Sebuah program yang berorientasi pada pemberdayaan UMKM Muslimah, yang bersembyan No Riba, No Denda.

Dalam memeriahkan hari lahirnya organisasi Wanita Islam yang ke 60 tahun, Panitia Milad ke 60th WI mengadakan aneka lomba antara lain : 1. Lomba Paduan Suara Mars Wanita Islam; 2. Lomba Vlog Bunda Wakaf dan 3. Lomba Video Profil Pimpinan Wanita Islam. 

Baca Lainnya :

Lomba Paduan Suara Mars WI yang bertujuan mensyiarkan syair-syair indah di dalam Mars Wanita Islam yang berisikan motivasi, daya juang dan semangat untuk berbuat. 

Demikian juga dengan lomba Vlog Bunda Wakaf dan Video Profil Pimpinan WI, dengan mengikuti lomba lomba ini para aktifis Wanita Islam bisa mengoptimalkan peran media sosial dan dunia digital di era ini dalam menyebarluaskan setiap kegiatan Wanita Islam dalam tiap tingkatan.

Untuk lomba Paduan Suara Mars Wanita Islam Peringkat 1 diraih oleh PD WI Baubau Sulawesi Tenggara, Peringkat 2 dari PD WI Metro Lampung dan Peringkat 3 diraih oleh PW WI Sulawesi Utara. Diikuti oleh 11 Grup Paduan Suara Wanita Islam dari seluruh Indonesia. 

Lomba Vlog Bunda Wakaf sebagai Terbaik 1 adalah PW WI Riau, Terbaik 2, PW WI DIY dan Terbaik 3 diraih oleh PW WI Sulawesi Tenggara. Lomba Vlog Bunda Wakaf diikuti oleh 8 kelompok. Untuk Lomba Video Profil Pimpinan sebagai Terbaik 1 diraih oleh PW WI Nusatenggara Barat, Terbaik 2 dari PW WI Jawa Tengah dan Terbaik 3 adalah PW WI Bali.





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.