Tim Skydive Termanu Ukir Prestasi di Strakonice Czech Republic

By Permana 27 Jul 2022, 00:11:23 WIB Olahraga
Tim Skydive Termanu Ukir Prestasi di Strakonice Czech Republic

Tim Skydive Termanu Indonesia mengukir prestasi pada kejuaraan 37th FAI World and 11th FAI Junior World Freefall Style and Accuracy Landing Championships 2022 di Strakonice, Czech Republic. Sabtu (23/7/2022).

Pada kejuaraan ini tim Skydive Termanu Indonesia berhasil mengukir prestasi peringkat 4, 5, 7 dan 9 dalam kategori accuracy landing junior.  Prestasi ini lebih baik, dari event sebelumnya yang mendapatkan peringkat 6.

Pada Agustus lalu, Atlet terjun payung TNI AU yang tergabung dalam Fasida Banten dibawah binaan Kopasgat ini  juga  pernah mengikuti pertandingan 2021 FAI World Championship Kuzbas Tanay Mondial di Kemerovo.

Baca Lainnya :

Selanjutnya kembali bertarung pada kejuaraan 37th FAI World and 11th FAI Junior World Freefall Style and Accuracy Landing Championships 2022 di Strakonice, Czech Republic yang diikuti 28 Negara. 

Tim Skydive Termanu Indonesia terdiri dari 5 atlet dan 1 pelatih yang dipimpin oleh Wadan Wing Komando 1 Kopasgat Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E., M.M. sebagai Head of Delegation (HOD).

Wadan Wing Komando 1 Kopasgat berpesan setiap atlet untuk mengambil pelajaran dari setiap kejuaraan dunia.   

"Tetap semangat dan pantang menyerah dalam setiap event pertandingan," ujar Wadan Wing Komando 1 Kopasgat.





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.