Satgas TMMD Berikan Wasbang Kepada Siswa SD Mamisi

By Redaksi 30 Mei 2022, 14:38:09 WIB Kabar Daerah/Nusantara
Satgas TMMD Berikan Wasbang Kepada Siswa SD Mamisi

Melalui kegiatan TMMD Ke - 113,  TNI berupaya untuk menciptakan dan mewujudkan anak bangsa berkualitas pertahanan negara di daerah. 

Personel Satgas TMMD Kodim 1801/Manokwari Kopka Aris Tarkus Marani memberikan suatu pengajaran pendidikan wawasan kebangsaan kepada Siswa-siswi di Sekolah Dasar Mamisi Distrik Nikiwar, Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Senin (30/05/2022). 

Usia seperti ini tentunya sangat penting diberikan bekal wawasan kebangsaan yang memadai hingga dapat mewarnai perjalanannya meraih cita-cita dimasa yang akan datang. 

Baca Lainnya :

"Kegiatan pembelajaran tersebut dilakukan sebagai suatu bentuk wujud perhatian dan kepedulian kepada pelajar. Khususnya, murid didik SD Mamisi agar kedepannya generasi ini tertanamkan bela negara dan cinta tanah air, tinggi dan kokoh," ujar Kopka Aris Tarkus Marani.

Kopka Aris Tarkus Marani juga menambahkan, dengan pemberian ilmu yang bermanfaat kepada ana-anak, maka pendidikan yang merupakan hal yang sangat penting dapat menyongsong kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak tersebut di masa depan.

"Dengan hadirnya TMMD 113 Kodim 1801/Manokwari untuk membangun segenap aspek. Semua ini bentuk wujud kepedulian kita sebagai TNI agar para generasi muda disasaran TMMD Ke-113 ini mempunyai jiwa nasionalisme dan disiplin tinggi," tandasnya.

Pewarta : Wawan Hermawan





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.