Prajurit TNI AU Ilham Leoisa Siap Rebut Sabuk Tinju WBC Asia Continental di Bangkok

By Permana 13 Okt 2022, 12:38:54 WIB Olahraga
Prajurit TNI AU Ilham Leoisa Siap Rebut Sabuk Tinju WBC Asia Continental di Bangkok

Prajurit TNI Angkatan Udara Praka Ilham Leoisa yang tergabung dalam Dirgantara Boxing Camp, siap merebut sabuk juara tinju kelas welter WBC Asia Continental yang lowong, dalam gelaran Night of the Champions yang digelar oleh XBC Sportech dan Evolution Fight Series di World Siam Stadium Bangkok, Thailand, Jumat (14/10/2022).

Ilham Leoisa yang memiliki rekor bertanding 11 kali kemenangan TKO dan satu kali kalah ini akan menghadapi petinju Thailand Poramin Saengpak. Gelaran tinju profesional ini bersamaan dengan pertandingan petinju Indonesia lainnya, Jon Jon Jet melawan petinju tuan rumah lainnya, Wicha Phulaikhao memperebutkan titel lowong WBC Asia Continental kelas Bantam Super.

Sebelum bertolak ke Thailand, kedua petinju Indonesia ini telah melakukan persiapan intensif bersama pelatih asal Kanada David John Treharnem. Selama persiapan, David memberikan program latihan spartan kepada Jon dan Ilham untuk meningkatkan daya tahan dan juga perbaikan teknik bertarung serta strategi untuk menghadapi lawan-lawan mereka.

Baca Lainnya :

Saat tiba di Bangkok, Ilham dan Jon beserta tim dari Indonesia berkunjung ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Bangkok Selasa (12/10) dan diterima oleh Duta Besar RI untuk Thailand Rachmat Budiman.

DI KBRI Bangkok, ke dua petinju minta doa restu agar mampu meraih kemenangan sekaligus membawa pulang gelar juara WBC Asia Continental.





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.