Ketua DPP - PKP Provinsi Banten serahkan SK DPK - PKP Kabupaten Tangerang

By Permana 21 Jun 2022, 15:37:06 WIB Megapolitan
Ketua DPP - PKP Provinsi Banten serahkan SK DPK - PKP Kabupaten Tangerang

Ketua DPP Partai Keadilan Dan Persatuan ( PKP ) Provinsi Banten Marthin Hasilohan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Kabupaten Tangerang.

Penyerahan SK tersebut dilakukan berbarengan dengan kegiatan silaturahmi dengan Ketua, Sekretaris, Bendahara,kabupaten tangerang dicilegon,Senin (21/6/2022).

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, kader harus merapatkan barisan, tetap solid dan frekuensi turun kemasyarakat ditingkatkan,”kata Marthin.

Baca Lainnya :

Marthin  menerangkan bahwa di PKP yang menjadi pimpinan tertinggi organisasi partai politik adalah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Tugas seorang pelopor partai adalah harus memahami AD/ART PKP, maka saya minta kepada seluruh Pengurus DPK dan DPC harus bisa memahaminya, dan harus bisa bersama-sama membesarkannya,” terang marthin.

“Amanat Bung Karno sangat jelas, kekuatan partai dimulai dari dirinya sendiri, ini sangat penting,” sambung marthin.

Ia pun menambahkan bahwa DPK PKP Kabupaten Tangerang mendorong kadernya untuk ikut maju sebagai caleg di pemilu 2024.

“DPP PKP akan mendorong kader yang memiliki potensi untuk maju sebagai caleg 2024 dan DPK membuka peluang bagi tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung dengan PKP untuk turut berjuang bersama-sama dalam rangka suksesi 2024, dengan target hattrick menangkan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada,” terang marthin.

Ia berharap kepada pengurus DPK dan DPC se-Kebaputen tangerang agar selalu kompak, jalin persaudaraan, dan bila ada kegiatan sosial di masyarakat agar selalu hadir, dan dekati para ulama.

“Selamat kepada ketua DPK kabupaten tangerang pak Deden sunandar dan kawan-kawan di pengurus DPK  yang telah menjadi keluarga Besar PKP, ayo kita bersama-sama raih kemenangan di pemilu 2024,” tutup marthin





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.