Jelang Sail Tidore 2022, Atraksi Paramotor TNI AU Hibur Masyarakat Tidore

By Permana 24 Nov 2022, 08:29:41 WIB TNI
Jelang Sail Tidore 2022, Atraksi Paramotor TNI AU Hibur Masyarakat Tidore

Menjelang pelaksanaan Sail Tidore 2022, warga masyarakat Kota Tidore dihibur oleh atraksi Paramotor TNI AU, yang berlangsung di Pantai Tugulufa, Tidore, Rabu (23/11/2022).

Ribuan warga masyarakat kota Tidore terlihat antusias menyaksikan para atlet Paramotor TNI AU, yang terbang mengitari Pantai Tugulufa. 

Salah seorang warga, Fadel yang tinggal di Tuguhaji, Tidore mengungkapkan rasa senangnya bisa melihat Paramotor secara langsung, dia mengaku selama ini hanya melihat Paramotor melalui media televisi dan media sosial.

Baca Lainnya :

"Senang bisa melihat Paramotor secara langsung, apalagi pilotnya merupakan prajurit-prajurit TNI AU," ujar Fadel.

Demikian juga dengan Fahria, Ibu rumah tangga warga Kelurahan Tomagoba. Dirinya turut terhibur dengan adanya atraksi Paramotor yang berlangsung di Pantai Tugulufa.

"Acara seperti ini sangat jarang di Tidore, bagus sekali dan sangat menghibur," tutur Fahria.


Kesempatan yang jarang didapat oleh warga masyarakat Tidore ini, mereka abadikan melalui gawai dan meminta untuk foto bersama dengan pilot Paramotor  yang juga pranurit TNI AU.

Kehadiran tim Paramotor TNI AU di kota Tidore dalam rangka memeriahkan Sail Tidore 2022 yang akan berlangsung dari tanggal 24-29 November 2022. Direncanakan Presiden RI turut hadir pada acara puncak yang akan digelar pada tanggal 26 November 2022 mendatang.





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.