Atlet Tembak TNI AL Sabet 5 Medali di Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022

By Permana 27 Sep 2022, 11:45:14 WIB Olahraga
Atlet Tembak TNI AL Sabet 5 Medali di Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022

Atlet-atlet menembak TNI Angkatan Laut (TNI AL) yang tergabung dalam MSC (Marine Shooting Club) berhasil menyabet 5 medali pada perhelatan kejuaraan menembak tingkat nasional “Pangdam Udayana Bali Precesion Rifle Challenge 2022” yang diselenggarakan oleh Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan PB Perbakin Bali dan Pecatu Shooting Club Bali.

Kejuaraan menembak yang diikuti oleh para pecinta olah raga menembak Long Range Shooting dari PB. Perbakin, Pengprov Perbakin, Instansi TNI-Polri serta Pemerintah Pusat/Daerah itu dibuka langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, digelar selama dua hari, Jumat - Sabtu (23-24/09) di Bukit Teletubies, Desa Tanglad, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali. 

Kelas yang dipertandingkan adalah Kelas Limited terdiri dari Perorangan Umum, Team Umum, Perorangan Ladys, dan Perorangan Senior. Sementara Kelas Open terdiri dari Perorangan Umum, Team Umum, Perorangan Ladys dan Perorangan Senior. Tim MSC TNI AL tidak menurunkan atletnya pada Kelas Limited Ladys dan perorangan senior, serta Kelas Open (khusus senjata non organik).

Baca Lainnya :

Tim MSC TNI AL menyapu bersih medali pada Kelas Limited Team, dengan Juara 1 Serda Mar Arief yang berpasangan dengan Serda Mar Meyda dari Denjaka ( Nilai  192), Juara 2 direbut Sertu Mar Budi Prasetio yang berpasangan dengan Serda Mar Prabowo dari Denjaka (Nilai 186), sementara Juara 3 diraih Sertu Mar Semibiring dari Denjaka yang berpasangan dengan Serda Mar Agus Dwi dari Yontaifib 1 Mar (Nilai: 179).

Sedangkan pada kelas perorangan, para atlet MSC TNI AL yang berhasil merebut medali yaitu Juara 1 Class Limited Perorangan a.n. Sertu Mar Sembiring yang merupakan anggota pasukan khusus TNI AL Denjaka (Detasemen Jalamangkara) dengan nilai 99.00 dan sebagai Juara 3 Serda Mar Budi Prasetio anggota Denjaka dengan nilai 97.00.

Keberhasilan Tim MSC TNI AL dalam ajang menembak ini tidak lepas dari prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan profesional serta tangguh.





Tulis Komentar

Komentar

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.